3 Tips Mudah Dan Cepat Untuk Mencari Lahan untuk Pembangunan

Lahan pembangunan

Jika Anda seorang investor, menemukan sebidang tanah untuk dikembangkan adalah tugas yang melelahkan. Ini memakan waktu. Ini juga sangat menantang dalam hal harus bersaing dengan investor lain yang mungkin juga telah menemukan sebidang tanah yang sama untuk konsep mereka. Berikut adalah beberapa tip untuk setidaknya membuat tugas Anda sedikit lebih mudah.

Bekerja atau berurusan dengan agen properti jalanan

Banyak perkembangan yang dikelola oleh agen perumahan jalanan atas nama perusahaan tempat mereka bekerja. Jika Anda ingin pengembangan atau konsep Anda ada dalam portofolio mereka untuk dijual, Anda harus menghadapinya. Proposisi bisnis Anda harus selalu siap untuk presentasi. Jika Anda memiliki konstruksi yang sedang berlangsung, Anda dapat membawanya ke situs Anda.

Jadilah sangat idealis dan vokal dengan rencana yang akan membentuk perkembangan Anda. Apa yang akan mereka dengar dari Anda atau lihat dalam presentasi Anda akan memengaruhi keputusan mereka. Bersikaplah ekstra kompetitif karena beberapa dari mereka mungkin sudah memiliki kontak tetap dengan perusahaan lain.

Manfaatkan citra satelit yang dihasilkan oleh aplikasi terkenal.

Teknologi memang hadir untuk mempermudah banyak orang. Ini termasuk Anda. Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi yang menghasilkan citra satelit jalan. Melalui ini, Anda dapat dengan mudah menemukan celah di jalan dan ruang kosong atau di mana beberapa rumah kecil dibangun di samping beberapa area hijau yang luas.

Anda kemudian dapat melacak tempat-tempat ini atau setidaknya mencari beberapa landmark. Lakukan ocular di tempat itu sesudahnya. Cari orang yang bisa Anda ajak bicara tentang tanah itu. Jika tidak ada orang yang bisa diajak bicara, pemerintah daerah adalah sumber informasi terpercaya Anda.

Konsultasikan dengan divisi perencanaan lokal kota atau kota yang Anda minati untuk membangun pengembangan Anda.

Maksimalkan waktu Anda saat Anda berada di kota atau balai kota. Pergi ke divisi perencanaan. Tanyakan informasi tentang beberapa lahan coklat atau bahkan lahan hijau yang terbuka untuk perencanaan dan pengembangan. Ingatlah bahwa setelah aplikasi diajukan, itu menjadi catatan publik.

Artinya, Anda dapat melihat dokumen-dokumen ini dan melihat sendiri apakah masih ada ruang untuk pengembangan lebih lanjut. Jika tidak di sebidang tanah yang sama, di bagian yang berdekatan mungkin.

Scroll to top