Jenis Bebek Peliharaan Yang Ramah Dan Jinak

Bebek

Ada sedikit kejutan pada kenyataan bahwa orang ingin memelihara bebek sebagai hewan peliharaan. Meskipun tidak suka diemong atau sayang dalam pengertian anjing dan kucing, banyak bebek bagaimanapun juga cukup mudah bergaul dan berhubungan dengan manusia dengan sangat baik.

Mereka menikmati kebersamaan manusia dan menyaksikan aktivitas manusia. Sebaliknya, Anda dapat menemukan kesenangan luar biasa dalam kegiatan mereka yang tampaknya tidak berbahaya: mengarungi dan mandi; berjemur sendiri; atau hanya balas menatapmu.

Tentu saja, tidak semua jenis itik cocok atau nyaman di halaman belakang rumah Anda. Namun, jika Anda menghindari bebek liar, ada beberapa varietas yang ramah dan pemeliharaannya rendah.

Yang pasti, beberapa itik dibiakkan menjadi hewan peliharaan, memastikan sifat mereka ramah dan jinak. Bebek panggilan dari kelas seperti ini. Berasal di Belanda (di mana mereka dikenal sebagai bebek umpan), mereka kecil – dua hingga tiga pon – saat bebek pergi.

Dengan tubuh bulat, kaki oranye, dan kepala sederhana di atas leher pendek, rekan-rekan burung ini juga olahraga belang-belang, paruh oranye dan mata biru besar. Sub-breed termasuk Blue Fawn, the Buff dan the Chocolate.

Meski agak lebih besar dengan berat delapan pound, dan awalnya ditujukan untuk makan, bebek Pekin berasal dari Cina. Unggas air stereotip ini (kepala, leher dan tubuh putih solid; kaki dan kaki oranye; paruh kuning) berfungsi sebagai model bagi karakter-karakter yang dicintai seperti Donald Duck dan juru bicara Aflac-bebek.

Temperamennya yang menyenangkan menyumbang popularitasnya yang semakin meningkat sebagai hewan peliharaan. Hal yang sama berlaku untuk Cayuga, keturunan bebek hitam liar. Seperti leluhurnya, warnanya didominasi warna hitam (dengan kilau kumbang hijau), beratnya antara enam dan delapan pon. Berasal dari bagian utara New York, burung ini dianggap kasar dan kooperatif dengan penanganan manusia.

 

Mungkin jenis yang paling terkenal adalah mallard. Dalam tubuh kecoklatan, jantan berbeda untuk kepala hijau mencolok mereka. Seperti bebek panggilan, mallard umumnya berbobot dua hingga tiga pound. Dikenal ramah dan verbose (dalam bahasa bebek, yaitu), mallard juga merupakan selebaran yang kuat.

Ini sebenarnya merupakan aset dalam hal penghindaran predator. Yakinlah, jika Anda memberikan perawatan yang tepat dan pemberian makan yang teratur, bebek ini tidak akan meninggalkan Anda. Sebaliknya, Bebek Swedia, atau bebek Swedia Biru, adalah penjelajah luar biasa, bahkan ketika dibesarkan di penangkaran. Ragam ini olahraga bulu hitam, biru dan perak, dengan dada putih sesekali dan lembaran abu-abu.

Berukuran sedang, beratnya antara empat dan lima pound. Secara temperamen, ini adalah unggas yang sangat tenang. Di sisi yang lebih berat adalah bebek Buff Orpington, mencapai hingga delapan pound. Namanya mengatakan itu semua: buff bulu dengan kaki oranye / kuning dan paruh oranye / coklat. Ini adalah bebek jinak, tidak mudah cemas atau jengkel.

Ini hanya beberapa dari banyak breed itik domestik yang temperamen dan perilakunya cocok dengan persahabatan manusia. Perawatan mereka tidak membebani tetapi mereka akan membutuhkan Anda.

 

Scroll to top