Tips Membuat Kandang Ayam Yang Aman Dari Predatornya 

Kandang ayam

Kita semua ingin melindungi bayi kita, membangun kandang ayam anti predator mungkin merupakan aspek terpenting untuk melindungi mereka. predator ayam datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kucing, anjing, ular, burung hantu dan elang misalnya. Daftarnya bisa jadi menakutkan. Berikut adalah beberapa tip cepat untuk membantu Anda memulai dengan predator yang memeriksa kandang Anda.

Pencahayaan sensor gerak adalah pilihan pertama yang jelas. Predator malam hari seperti rubah coyote dan burung hantu berburu di malam hari dan mudah ketakutan hanya dengan menyalakan dan mematikan lampu.

Meskipun ini telah berhasil dalam berbagai situasi bagi banyak orang, itu tidak selalu menjadi solusi akhir yang Anda cari. Akhirnya, pemangsa akan cukup lapar untuk mengabaikan cahaya atau setidaknya berlari ke arah makanan dengan harapan mereka akan lolos begitu saja.

Amankan ayam Anda pada malam hari untuk menjauhkannya dari predator. Kandang ayam anti predator harus cukup kuat untuk mencegah masuknya hewan lokal yang kelaparan. Anjing dan rubah dapat dengan mudah merobek bahan tipis. Rakun yang gigih akan membuka kait Anda, mereka juga makhluk yang cerdas! Menggunakan kait 2 langkah sangat membantu.

Ingatlah bahwa rakun dapat membuka kunci yang sama dengan kaleng berusia 2 tahun. Tutup lubang kecil yang mungkin bisa dimasuki ular, tikus, tikus, atau musang. Orang-orang ini akan memakan telur Anda dan tidak berhenti kembali bahkan jika mereka telah dipindahkan.

Kawat ayam adalah cara yang buruk untuk melindungi kandang ayam dari predator. Kawat ayam sangat tipis ini dirancang untuk menjaga ayam tetap di dalam, kebanyakan hewan dapat dengan mudah merobeknya dari luar. Sebagai gantinya, gunakan 1/2 kain keras yang diperlukan untuk mencegah hewan kecil seperti tikus dan ular dan pagar ternak untuk mencegah predator yang lebih besar.

Ingatlah bahwa beberapa hewan seperti rubah dan coyote dapat dengan mudah menggali beberapa kaki dalam beberapa menit. merentangkan kain atau kawat ke dalam tanah biasanya mencegah mereka menggali lebih jauh dari pagar. Pengalaman saya memberitahu saya bahwa predator itu malas dan akan selalu mencari makanan termudah yang tersedia dan membiarkan ayam Anda sendiri jika mereka harus bekerja terlalu keras untuk mendapatkannya.

Atap yang dikurung di atas lintasan membuat predator terbang dan pendakian sial itu keluar. Kandang ayam anti predator dapat menjauhkan ancaman dari atas seperti burung hantu, elang, dan burung pemangsa lainnya. Ya, burung pemangsa bisa terbang bersama ayam Anda.

Bahkan Ayam Orpington yang merupakan jenis yang cukup besar! Dalam kebanyakan kasus, jaring murah akan berhasil kecuali jika Anda mengalami masalah dengan hewan yang memanjat pagar dan menyerang bayi Anda.

Kesimpulannya, lokasi Anda menentukan apa yang diperlukan untuk membuat kandang ayam anti predator. Area dan pengaturan yang berbeda memiliki predator dan bahaya yang berbeda. Terkadang pagar listrik diperlukan terutama jika Anda berada di area yang memiliki beruang dan Bobcats untuk predator. Tidak banyak hewan yang akan melangkah lebih jauh dari tusukan pertama, itu mengejutkan mereka!

Scroll to top