Tips Terbaik Untuk Pemula Kalau Ingin Berburu Kalkun 

Berburu kalkun

Awasi area berburu Anda 2 hingga 3 minggu sebelum musim berburu. 

Jika Anda dapat mencoba melihatnya sebelum matahari terbit, Anda dapat melihat kalkun keluar dari pepohonan dan melihat ke mana mereka menuju dan juga mencoba melihatnya saat burung bersiap-siap untuk bertengger.

Mengamati kalkun selama beberapa minggu ini memberi Anda tempat yang tepat untuk meletakkan kebutaan atau tempat Anda ingin duduk di tanah. Jika Anda akhirnya berjalan keluar ke tempat Anda mungkin ingin duduk, pastikan untuk membersihkan semua daun dan dahan, jadi ketika Anda pergi keluar Anda tidak akan memiliki semua suara itu.

Pastikan Anda mengenakan pakaian yang tepat. 

Beberapa orang berpikir bahwa duduk di tempat buta berarti mereka dapat mengenakan pakaian gelap apa pun yang mereka inginkan, tetapi itu tidak terjadi. Anda ingin memastikan Anda mengenakan kamuflase yang tepat yang sesuai dengan dedaunan di sekitar Anda. Saat mengenakan pakaian gelap pada tunanetra, Anda membuat sosok bayangan saat jendela dibuka.

Saya tahu beberapa dari Anda berpikir Anda tidak memiliki jendela yang terbuka lebar tetapi bahkan ketika Anda membuka setengah jalan, ada cukup cahaya untuk membuat bayangan Anda dan kalkun dapat melihatnya jika mereka melihat ke dalam tirai. Ditambah memakai kamuflase memberi Anda pilihan untuk berburu di buta atau di tanah.

Memiliki beberapa umpan kalkun untuk duduk sangat membantu. 

Beberapa pemburu menginginkan umpan kalkun baris atas tetapi Anda tidak memerlukan umpan kalkun teratas, hanya yang terlihat realistis. Beberapa orang mungkin bertanya berapa banyak umpan yang Anda keluarkan, itu terserah Anda. Beberapa pemburu akan mengeluarkan 2 hingga 4 ayam dengan jack decoy atau full strutting tom. Memiliki jack or tom decoy membantu menarik jack atau tom karena mereka tidak ingin burung lain mendapatkan ayam. Tapi pada akhirnya mengeluarkan umpan kalkun seperti yang Anda inginkan adalah yang terpenting.

Menggunakan panggilan kalkun yang benar. 

Ada 5 jenis panggilan untuk kalkun yang berbeda dan mereka adalah panggilan tombol tekan, panggilan kotak, panggilan gesekan / batu tulis, diafragma / panggilan mulut dan pelacak. Panggilan tombol push membuat yelps, cluck, dan mendengkur yang realistis dengan menekan satu tombol. Box call serba guna, terdengar bagus dan relatif mudah digunakan. Putt, putt, clucks, dan yelps menjadi hidup dengan panggilan kotak. Friction / slate call dikenal karena suara bernada tinggi yang realistis yang mampu membawa jarak jauh.

Panggilan diafragma / mulut memungkinkan pemburu untuk menghasilkan bunyi kikuk dan dengkuran lembut yang dapat mencapai frekuensi tinggi. Mereka melayani panggilan jarak jauh yang hebat. Panggilan pencari lokasi hanya melakukan apa yang disebutkan namanya, ia menemukan dimana para gobbler berada. Semua panggilan ini bagus dan membutuhkan latihan. Tetapi pada akhirnya Anda menggunakan apa yang paling cocok untuk Anda.

Sekarang setelah Anda memiliki dasar-dasar untuk berburu kalkun, pergilah ke sana dan mulailah mencari dan mempraktikkan panggilan itu. Musim kalkun akan tiba sebelum Anda menyadarinya atau sudah berlangsung. Seperti biasa aman dan semoga berhasil.

Scroll to top